Rahasia Kesuksesan ala Santri

Kesuksesan - Siapa sih yang nggak pengen jadi orang sukses? Pastinya nggak ada dong. Pasti semua orang mendambakan agar kelak menjadi orang sukses. 

Cara Suksesan ala Santri

Terus gimana caranya? Apa kita dengan santai-santai bisa sukses? Apa kita dengan tidur terus bisa sukses? Apa dengan malas-malasan bisa sukses? Apa dengan bergantung dengan orang lain bisa sukses? Apa hanya dengan mengandai-andai bisa sukses? Jawabannya,tidak! Itu semua nggak ada di kamus sukses.

Sukses itu butuh proses dan setiap proses ada kiat-kiatnya. Nah,apa aja sih kiat-kiat sukses itu? 

Yang pertama,orang yang ingin sukses itu harus optimis,jangan pesimis. 

Yang kedua,berilmu dan ada materi (ada biaya), terus ada yang nanya nih, bagaimana kalo ada orang berilmu tapi dia tidak bermateri,apakah dia tidak bisa sukses? Bisa, asal dia usaha dan punya keyakinan,dan tidak akan putus asa dengan apapun yang akan menimpanya, dia juga akan terus bangkit ketika jatuh.

Nah bagi yang sudah punya kiat-kiat sukses itu,ya harus semangat,jangan sampe sikap optimis itu hilang,dan jangan pernah pesimis sama diri sendiri. Sekian sedikit pengetahuan tentang kesuksesan, semoga bermanfaat.