Retorika Game Online

Bismillahirohmanirohim segala puji bagi Allah Swt yang telah memberi nikmat dan memberi saya akal untuk membuat cerita ini sampai selesai.dan di sini arin akan menceritakan tentang game online

Dampak negatif dampak positif game online

Pada zaman sekarang warnet di mana-mana banyak di penuhi para remaja dan anak-anak. mereka mengunjugi warnet tersebut bertujuan untuk bermain game online baik offline maupun online seperti PUBG,MOBILE LEGENDS,FF sampai membuat mereka lupa dengan kewajibanya dari mulai ibadah,belajar,makan dan lain sebagainya.

Banyak media yang memberitakan tentang game online,tapi sayangnya tak semua media membabarkan apa itu game online.

Dan efek sering bermain game online adalah ”kecanduan” dan ingin memainkanya terus menerus dan menggangu belajarnya di sekolah.dan biasanya sampai nekat bolos sekolah demi mementingkan game online. 

Dan game online sangat mudah sekali di temukan di lingkungan masyarakat.kita seharusnya harus bersikap lebih bijak terhadab banyak nya game online yang ada di masyarakat,boleh saja bermain asal saja tau waktu dan jadikanlah game online hanya sekedar hiburan sekali waktu saja.sebab dunia dulu sama sekarang sangatalah beda karena apa?game online.

Retorika makalah Game Online di Indonesia

Sekarang banyak anak kecil yang sudah di pegangi hp,maka dari itu anak lebih suka cenderung di rumah dari pada berkumpul dengan temanya,dan waktunya di habiskan untuk bermain game online.

Oleh karena itu para orang tua hendaknya selalu menemani anaknya jika anaknya ingin bermain game,peran orang tua bisa di mulai dari memilihkan jenis game yang baik dan cocok untuk anaknya.dan memberikan waktu untuk bermain hp.dan anak-anak jangan di biarkan sendirian dalam menentukan aktivitasnya.

Arina Kamilah