Contoh Undangan Bantuan Konsumsi kegiatan Kirim Do`a dan Buka Bersama

Bloklimasatu.com - Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan, banyak masyarakat yang bekerja di kota kota besar ataupun luar pulau bahkan luar negeri yang mudik besar besaran ke kampung halamannya untuk bertemu dengan sanak keluarga dan sahabat dekat. atau sekedar memanfaatkan waktu libur guna merefresh pikiran dan otak dari kepenatan pekerjaan.
Contoh Undangan Bantuan Konsumsi kegiatan Kirim Do`a dan Buka Bersama - bloklimasatu.com
Waktu waktu seperti ini sering digunakan untuk bertemu dengan teman-teman dan keluarga dengan memanfaatkan moment waktu berbuka. Dalam acara- acara seperti ini biasanya juga sering diselipi dengan acara sosial, seperti bagi takjil, kirim, doa, ataupun santunan anak yatim.

Dari gagasan acara seperti ini, tentu membutuhkan akomodasi yang tidak bisa disepelekan terlepas dari pendanaan yang juga harus cukup. sebut saja undangan. Bila tidak ada yang mengurusi hal ini, tentu akan terasa aneh bila suatu acara diadakan tanpa adanya undangan.

Berikut ini adalah contoh undangan bantuan konsumsi kegiatan kirim doa dan buka bersama di musholla at-Taubah Dukuh Ngrayung Desa Kedungharjo Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban.

-----------------------------------------------------
-----------------------------------------------------


P A N I T I A  R A M A D H A N 1439 H
MUSHOLLA “AT-TAUBAH”
Sekretariat: Musholla At-Taubah, RT.01 RW.05 Dukuh Ngrayung, Desa Kedungharjo Kecamatan Bangilan 62364 Tuban
 

                                                                                   Kepada
                                                                         Yth. Bapak/ Ibu/ Sdr (i)
                                                                                   Di_
                                                                                                Tempat



 “Apabila anak Adam telah meninggal, maka putuslah amalnya kecuali tiga perkara: Shodaqoh JariyahIlmu yang Bermanfaat dan Anak Sholeh yang mendoakan kedua orang tuanya”. (Al Hadits)

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Puji syukur Alhamdulillah kita haturkan kehadirat Allah SWT, karena sampai saat ini kita masih diperkenankan bertemu dengan Bulan Suci Ramadhan 1439 H, bulan yang sangat kita nanti-natikan kehadirannya. Selanjutnya dengan ini kami atas nama Panitia Ramadhan Musholla At-Taubah Dukuh Ngrayung Desa Kedungharjo bermaksud memohon bantuan konsumsi untuk kegiatan Kirim Do`a dan Buka Bersama pada:

Hari                            : Rabu
Tanggal                      : 13 Juni 2018
Waktu                        : 16.00 WIB / Jam 4 Sore
Jumlah                       : 10 Nasi Bungkus

Demikian permohonan kami ini kami ajukan. Atas keikhlasan dan kesediaan Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih. Semoga Amal Ibadah Bapak/Ibu diterima Alloh SWT. Amin.
Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Mengetahui
A/n. Pengurus Musholla At-Taubah
SYIHABUDDIN




-----------------------------------------------------
-----------------------------------------------------

Demikianlah Contoh Undangan Bantuan Konsumsi kegiatan Kirim Do`a dan Buka Bersama. Semoga bisa bermanfaat bagi sahabat semua.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Bloklimasatu - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger