Atasi Anyang Anyangan dengan Buah Lezat Ini

Bloklimasatu.comKesehatan adalah harta termahal yang dimiliki manusia yang patut disyukuri. Karena sebanyak apapun kekayaan manusia yang berupa materi jika tidak diiringi dengan kesehatan maka kebahagiaan akan terpenuhi. Namun sebagai manusia yang hidup dengan berbagai unsur yang ada dalam tubuh tentu kita pernah mengalami yang namanya sakit. Baik itu sakit yang berupa luka menganga, sakit dalam tubuh, maupun sakit hati. Lalu pernahkah saya mengalami sakit, tentunya pernah. Saat kecil saya mengalami penderitaan yang begitu berat karena terlalu sering buang air kecil, namun sayangnya bagi orang lain itu hal biasa dan akan sembuh dengan sendirinya. Entah sembuh dengan sendirinya atau memang karena saat itu saya mengkonsumsi makanan atau minuman yang bisa menjadikannya sembuh dan mungkin terjadi pula pada pembaca yang budiman. Lalu apa nama penyakit itu? ya Anyang anyangan. Lalu apa itu anyang anyangan?

Anyang anyangan adalah kondisi dimana kita dipaksa untuk sering buang air kecil namun dengan volume yang sedikit, ada juga yang mengalami anyang anyangan lebih dari 3 hari atau bahkan anyang anyangan berhari hari. Biasanya diikuti dengan rasa nyeri dengan intensitas yang berbeda untuk setiap orang. Kondisi ini biasanya diperparah dengan kondisi badan yang semakin lemah. Dan berdasarkan yang saya baca, penyakit ini bisa menimpa siapa saja, anyang anyangan pria, anyang anyangan ibu hamil, anyang anyangan anka laki laki, anyang anyangan anak perempuan, namun yang paling banyak adalah terjadi pada perempuan, terlebih bagi mereka yang sedang mengandung. Lalu apakah penyakit ini bisa disembuhkan? Tentu saja bisa.

Sebagaimana disebutkan dalam hadist Rasul Muhammad SAW yang diriwayatkan Muslim bahwa Setiap penyakit pasti ada obatnya, apabila obatnya itu digunakan untuk mengobatinya, maka dapat memperoleh kesembuhan atas izin Allah SWT. Maka tidak ada alasan bagi kita untuk berpangku tangan pasrah dengan keadaan ketika menerima sebuah cobaan berupa penyakit, termasuk anyang anyangan ini. Karena setiap cobaan yang diberikan Allah SWT kepada hambanya bisa menjadi ujian untuk meningkatkan derajatnya bila ia mampu melewatinya. Namun jika ia berpangku tangan, pasrah dengan keaadaan atau bahkan malah menghujat, maka cobaan itu malah akan menjadi bala` baginya. Lalu bagaimana cara mengobati penyakit anyang anyangan ini? Ada banyak solusi, salah satunya dengan obat alami anyang anyangan baik itu dari buah buahan maupun dedaunan atau bisa membeli antibiotik untuk anyang anyangan.

Dari berbagai riset, sebenarnya obat yang paling manjur adalah buah Kranberi yang rasanya sangat enak. Kapan lagi ada obat yang rasanya enak kalau bukan sakit anyang anyangan. Namun sayang beribu sayang, buah ini hanya ada di Amerika dan hanya berbuah di bulan September dan Oktober saja. Kranberi ini mengandung 25 kalori, vitamin C, vitamin E, dan viber yang mampu menjaga sistem pencernaan. Lalu bagaimana dong kalau adanya hanya di Amerika? Tenang, kini sudah tersedia obat herbal yang bernama Prive Uri-cran dan kita bisa mendapatkan obat anyang anyangan di apotik terdekat.

Ada pepatah mengatakan Mencegak lebih baik daripada mengobati. Jadi untuk yang tidak mengidap anyang anyangan, alangkah baik sedari dini memperhatikan gejala dan tahu banyak akan hal apa saja yang bisa menjadikan penyakit ini mengidap seseorang. Berikut akan saya tuliskan beberapa gejala jika akan mengalami penyakit ini dan apa saja penyebabnya.

Gejala Anyang Anyangan
  • Selalu ingin buang air kecil yang melebihi kebiasaan
  • Bau urine atau air kencing menyengat
  • Mudah terasa lelah atau kurang enak badan
  • Demam
  • Pinggul terasa nyeri, khususnya pada wanita
  • Perih pada kemaluan yang menyebabkan nyeri pada anus, khususnya pada pria
Bila beberapa hal ditas datang bersamaan atau beberapa, alangkah baiknya segera keluh kesahkan yang anda rasakan pada dokter kesayangan.

Penyebab Anyang Anyangan Berkepanjangan
  • Bakteri Chlamydia
  • Menopause
  • Pembalut
  • Terlalu sering menahan kecing
  • Kehamilan
  • Kurang Hormon estrogen
  • Pengantin Baru
  • Kebiasaan Cebok yang salah
Untuk lebih jelasnya mengapa beberapa hal ini bisa menyebabkan terjadinya Anyang Anyangan, pada artikel lain akan saya jelaskan. Atau bisa tanyakan dokter terdekat atau searching tentang bagaimana menangani penyakit ini, baik dengan menggunakan obat tradisional anyang anyangan maupun pijat refleksi untuk anyang anyangan.

Semoga apa yang saya sampaikan ini ada manfaatnya buat pembaca terlebih untuk saya sendiri. Bila yang saya tulis ini bermanfaat, Alhamdulillah. Bila apa yang saya tulis ini kurang bermanfaat dan ada kesalahan, mohon untuk dibenarkan dan kita diskusikan di kolom komentar. Terima kasih,.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Bloklimasatu - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger