Tutorial Cara Memasang Sitemap di Blog AMP

Bloklimasatu.com - Halo sabahat Limasatu. Malam ini akan saya post sebuah artikel yang mungkin sudah pernah dikerjakan oleh orang lain. Namun bagi saya ini sesuatu yang baru dan karena saat saya menulis artikel ini, baru saja mendapatkan solusi dari masalah yang saya alami. Yaitu permasalahan ketika sitemap daftar ini saya tidak muncul setelah ganti template ke blog AMP atau accelerated mobile pages.



Artikel ini adalah kelanjutan dari beberapa artikel sebelumnya yaitu Tutorial Cara Hosting File di GithubTutorial Cara Memuat link Github ke RawgitTutorial Membuat dan Memasang Sitemap di Blog AMP, kenapa saya bilang ini kelanjutan, karena artikel kali ini adalah final dari artikel sebelumnya, yaitu solusi cara menggunakan google amp atau menampilkan Sitemap yang yang hilang atau tidak muncul setelah saya membuat amp google atau ganti ke AMP.

Tidak perlu lama-lama, langsung saja kita menuju tutorialnya.

1. Masuk ke akun Blogger kalian

2. Buat Halaman baru



3. Muat ke mode HTML dan pastekan kode dibawah ini

4. Ganti link gambar dan link yang telah anda buat di RawGit

Cukup simpel bukan caranya. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat sahabat Limasatu sekalian. Dengan demikian akan membantu kalian untuk lebih cepat mendapatkan google amp viewer. Oleh karena itu setiap kali setelah melakukan perubahan jangan lupa untuk submit amp pages to google. Apabila ada kesalahan ataupun hal yang tidak berkenan mohon dimaafkan dan mari kita diskusikan di kolom komentar. Terima kasih.

CMIIW

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Bloklimasatu - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger