BLANTERVIO102

Tutorial Cara Edit Post Blogspot Agar Valid AMP

Tutorial Cara Edit Post Blogspot Agar Valid AMP
Friday, February 23, 2018
Bloklimasatu.com - Selamat malam sahabat Limasatu. Kali saya akan sharing kembali pengalaman yang sangat melelahkan dan sampai saat ini belum terselesaikan, masih tentang cara menggunakan google AMP (accelerated mobile pages) yaitu Tutorial Cara Edit Post Blogspot Agar Valid AMP yang mana cara yang ada dan saya ketahui sementara ini masih harus edit satu persatu.

Tak perlu lama-lama, langsung saja ke pokok permasalahan yaitu Tutorial Cara Edit Post Blogspot Agar Valid AMP. Dalam penulisan artikel baru hal yang paling perlu diperhatikan adalah bahwa AMP tidak menerima perubahan warna dan penggantian jenis huruf. Jadi buat kamu yang baru akan menulis postingan baru, diusahan untuk menghindari hal tersebut.

Sementara untuk tulisan yang sudah terlanjut dipostingan bagaimana?

Untuk tulisan yang sudah terlanjur dipost Agar Valid AMP, sayang sekali bila harus dihapus. Maka langkah terbaiknya adalah seperti yang saya lakukan selama ini, yaitu dengan mengeditnya. Lalu bagaimana cara mengeditnya. Sebenarnya cukup simple saja.

1. Dalam laman post silahkan pindah dari mode Compose menjadi mode HTML;

2. Lakukan langkah seperti membuat artikel baru sebagaimana saya jelaskan diatas;

3. Silahkan install Ekstensi search and replace pada google Chrome atau Firefox

4. Ganti kode <div style="text-align: justify;"> dengan <div>

5. Selesai.

Cukup simpel bukan Tutorial Cara Edit Post Blogspot Agar Valid AMP? dan tentunya mudah untuk dipraktekkan. Namun ada yang lebih berat dari sekedar rindunya Dilan kepada Milea :) yaitu jika artikel sudah sebrek, mending gak usah dah, karena hanya akan membuat capek. Tapi gak tau kenapa itu tetap saya lakukan. Jawabannya adalah karena cinta. Secapek, seberat, dan sesulit apapun kalau cinta akan tetap dilakukan, meski harus berdarah-darah. wkaka...

Lalu, apakah selesai sampai disitu saja Tutorial Cara Edit Post Blogspot Agar Valid AMP? tidak. Masih ada urusan lain yang mesti diselesaikan, yakni berkenaan dengan postingan gambar. Dimana jika kita tidak mengeditnya dengan benar akan menghalangi terjadinya valid AMP. Tapi sabar, ini akan saya jelaskan besok-besok saja. Gak baik kalau terlalu banyak. Karena apa-apa kalau mengandung kata terlalu katanya kurang baik. O ya, sebelum menutup blog kalian alangkah baiknya untuk melakukan submit amp pages to google dulu.

--- CMIIW ---
Share This Article :
Blok 51

Let`s Be Friend

TAMBAHKAN KOMENTAR

5658470314006534179