Pemain Termahal Itu Bernama Neymar Jr.



Bloklimasatu.com - Tidak ada yang menyangka bahwa soliditas Trio MSN yang selama ini dikenal sebagai unjung tombak menakutkan dari Katalan, Barcelona akan berakhir pada saga transfer musim 2017-2018. Pemain yang digadang-gadang akan menjadi bintang masa depan Blaugrana selepas Lionel Messi pensiun nanti memutuskan untuk menyeberang ke tim kaya raya baru dari Paris,Paris Saint-Germain (PSG).

Selesai sudah simpang siur dan perdebatan mengenai harga yang terbilang tidak wajar. Pasalnya Paul Pogba yan sebelumnya menjadi pemain termahal dunia yang direkrut kembali oleh mantan klubnya Manchester United dari raksasa Italy Juventus dihargai dengan 105 juta Euro sudah dianggap sebagai harga yang berlebihan waktu itu. Namun sepak bola mdoern bukan hanya sekedar permainan olah bola saja, ada bisnis yang berperan besar disana.

Dan tahukah anda dana yang dikeluarkan PSG untuk transfer Neyman Jr. dari Barcelona? ya, 222 juta Euro. Harga yang sepertinya berlebihan untuk seorang pemain bola. Namun bila kita melihat kontribusinya di Barcelona ataupun klub-klub yang dibela sebelumnya, harga tidak membohongi kontribusi yang telah ditampilkan.

Pemain yang sudah tampil mencatatkan 85 gol, 30 assist, dan 245 menciptakan peluang berbahaya di depan gawang lawan ini akhrinya mengakhiri kiprahnya sebagai trio MSN dengan label pemain termahal dunia.

Sumber: DBS

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Bloklimasatu - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger