Breaking News

Dukung Persatu, Gladiator Ronggomania Lakukan Ini

Persatu-ronggomania-gladiator-bangilan-weden-tuban


Laga big match antara Persatu Tuban dan Persebaya Surabaya 1927 yang dihelat sore tadi (28/08/2017) lagi-lagi disiarkan oleh official TV One dimana pada pertandingan sebelumnya Persatu harus mengakui kehebatan Persebaya di kandang mereka dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persebaya. Dan pada laga ini Persatu harus rela berbagi angka dengan Persebaya dengan hasil tanpa goal. 

Pertandingan kali inipun terasa berbeda, khususnya bagi pendukung setia masing-masing klub. Karena dengan berbagai alasan laga harus dimainkan tanpa penonton dari kedua belah pihak. Alasan yang paling kuat adalah kapasitas stadion Lokajaya yang kemungkinan besar tidak mampu menampung supporter kedua tim, menilik pada laga friendly match 2016 lalu yang penontonnya harus meluber hingga tepi lapangan. Apalagi ini adalah laga resmi.

Kondisi ini tidak menjadikan para supproter patah arang untuk tidak menyaksikan dan memberi dukungan pada klub yang dibelanya, adalah Ronggomania yang merupakan supporter Persatu Tuban. Khususnya yang dilakukan oleh Gladiator Ronggomania yang bermarkas di Desa Weden Kecamatan Bangilan.

Persatu-ronggomania-gladiator-bangilan-weden-tuban


Dengan atribut lengkap puluhan Ronggomania yang datang sore itu melakukan dukungan penuh meski dengan kondisi yang sangat sederhana. Itu mereka lakukan tidak lain adalah untuk mendukung penuh tim kebanggaan Kabupaten Tuban, Persatu.

"Apapun yang terjadi, kita akan tetap mengawal dan mendukung klub kebanggaan ini. Andaikan nantinya harus terdegradasi, dan tentu itu tidak menjadi harapan kami semua. Meski berakhir imbang, ini belum akhir". Ucap seorang supporter yang berhasil Blok51 temui kemarin sore. "Setidaknya persaudaraan antar supporter yang sudah terjalin selama ini tidak berakhir, kita akan tetap suport Persatu". Pungkasnya.

Disamping itu ada juga acara panjat pinang untuk memeriahkan HUT RI yang ke 72 yang dilakukan warga desa Weden kecamatan Bangilan untuk menjadikan acara ini lebih meriah lagi.

22 comments:

  1. asekk, setia nih sama teamnya yang dari tuban hehe

    ReplyDelete
  2. kalau sudah jai supirter setia pasti gitu
    Kemana aja bakalan tetap didukung

    ReplyDelete
  3. Mantap, suporter itu selalu memegang peranan penting sih

    ReplyDelete
  4. panjat pinang emang seru, resikonya juga seru hehe

    ReplyDelete
  5. Keren. Jangan Menyerah Dukung Tim Lokal nya bro. Saya juga Suport Team Local Persika Karawang. Salam Dari Persika Fans. hehehe

    ReplyDelete
  6. Mau kapanpun dan di manapun, supporter akan terus mendukung. Nice goal persebaya

    ReplyDelete
  7. semoga jaya dan sukses untuk tim tuban

    ReplyDelete
  8. dukung mendukung klub sepak bola sah-sah saja asal ndak lupa shalat mas,..hehehe

    ReplyDelete
  9. Itulah nikmatnya hidup bermasyarakat

    ReplyDelete