Buku Eutanasia



Bloklimasatu.com - Berikut adalah buku yang laris manis di awal cetaknya. tak butuh lama Eutanasia karya Linda Tria Sumarno yang pernah menjadi Nduk Tuban dan ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Bangilan (FKMB) ini ludes habis hanya dalam waktu 12 hari saja.

DESKRIPSI  BUKU
Judul Buku EUTANASIA
No. ISBN 9786026143471
Penulis Linda Tria Sumarno
Penerbit Pataba Press
Tanggal Terbit Juni 2017
Jumlah Halaman 147 Halaman
Kategori Kumpulan Cerpen
Lokasi Stok Basecamp Komunitas Kali Kening Bangilan tuban
Harga Rp.35.000 (Belum termasuk ongkos kirim)
Pemesanan KLIK DI SINI


.....Ratri tak sudi menemui ibunya yang sedang meregang nyawa. Terlintas di mata Ratri ibunya yang malam itu pulang entah dari mana. Ibunya selalu pergi siang hari dan pulang larut dengan seorang lelaki yang bukan bapaknya. Ia juga tak bisa melupakan malam di mana ia harus merasakan pedihnya luka yang digoreskan lelaki ibunya itu, lelaki yang merenggut masa depannya dengan paksa tatkala ibunya tengah lelap tertidur.

Ratri membenci ibunya. Hidupnya semakin terpuruk, saat bapaknya pulang dari Malaysia tanpa memberi kabar dan mendapati ibunya sedang bercumbu dengan lelaki lain. Terjadi pertengakaran antara bapaknya dengan lelaki ibunya. Hingga membuat ibunya kalap dan menikam bapaknya hingga meregang nyawa di hadapannya. Kejadian yang tidak mungkin ia lupakan dan mafkan seumur hidup.

(Eutanasia, Linda Tria Sumarno)


*********
Gaya menulis seperti film detektif yang penuh dengan kejutan, teka-teki, yang endingnya harus kita ciptakan sendiri. Edan! Secara acak dapat kita baca Alia, Rey, Sekar, Jasmin, dll. Kita bak dipermainkan ombak pantai Laut Jawa di Tuban dan akhirnya kita terbenam batu tiban besar yang seharusnya menyakitkan, namun justru kita merasakan nikmat berkepanjangan yang tragis sekaligus romantis. Membaca cerpen Linda Tria Sumarno ini saya hanyut terbawa arus air mata sendiri.

Soesilo Toer, Ph. D, M. Sc,
Pengelola Perputakaan Pataba (Pramoedya Anak Semua Bangsa) di Blora, Penulis Buku Dunia Samin, Komponis Kecil, dll