Kak Towo, Blogger Tuban Yang Serba Bisa



Bloklimasatu.com - Tuban, kota kecil di pesisir pantai utara yang menjadi perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Bila menilik sejarah, banyak tokoh yang lahir maupun berkembang di kota ini. sebut saja Ronggolawe dan Sunan Bonang, atapun Sunan Kalijaga. Dan bila kita menilik saat ini, Tuban sudah berkembang sangat pesat, mulai dari wisata Kambang Putihnya, Masjid, Pelabuhan Boom, makam Sunan Bonang, Persatu-nya, maupun minuman khasnya, Tuwak/ Legen.

Nah, bila kita membahas tentang Tuban, rasanya tidak lengkap bila mengesampingkan komunitas-komunitas yang berkembang di dalamnya. Sebut saja komunitas Bloggernya. Sebuah komunitas yang kecil dengan cita-cita besar. Banyak kegiatan online yang diadakan, mulai dari sharing blog, tips and trick, dan tidak ketinggalan saling blogwalking, komentar, maupun sekedar klik iklan antar blog. lumayan lah buat menambah rating blog dan rupiah tentunya. Jadi buat kalian yang di Tuban dan seneng ngeblog, jangan sungkan-sungkan buat gabung.

Dari komunitas ini saya mengenal banyak saudara, begitulah saya menyebutnya. Dari sini pula saya mengenal seseorang yang unik, ramah, dan tentunya multi talent, Kak Towo. yang meiliki blog KAKTOWO.COM

Blogger yang lahir di Tuban, tepatnya Desa Tegalrejo Kecamatan merakurak ini disamping sebagai blogger aktif, beliau juga terkenal sebagai seorang MC adat jawa, atau yang lebih dikenal dengan Pranatacara. Profesi yang digelutinya ini tidak didapatkan begitu saja, banyak usaha yang cukup memakan waktu dan tenaga. 7 bulan lebih beliau mengikuti kursus MC di tempat kurusus yang sudah sangat terkenal didaerahnya. Jadi buat teman-teman yang membutuhkan seorang MC untuk event, ingin bekerjasama, atau sekedar belajar, mungkin beliaulah sosok yang tepat.

Dan bila melihat dari isi channel Youtube, Facebook, dan instagramnya, terlihat jelas beliau ini adalah sosok penyayang anak, dan tentu juga istrinya. banyak moment keluarga yang bikin iri penontonnya, khususnya saya, iri yang positif ya, hehe.

O iya kelupaan, nyambung di paragraf ke dua yang tentang Komunitas Blogger, nama komunitasnya adalah Blogger Tuban, dan kemarin baru saja mulai arisan blog, dan berikut pesertanya:

Anis: www.aniskhoir.com

Arif: www.punakawanku.com

Joyo Juwoto: www.4bangilan.blogspot.com

Andhika: www.perahulayarkertas.web.id

Reyvan: www.blusukanalamtubanb.blogspot.com

Ifa: www.ilayatifa.com

Adhi Sutowo: www.kaktowo.blogspot.com

Fakhruddin: https://www.kangrudi.com

Nur: www.nurrochma.com

Djacka: http://www.arektuban.com

Dino Jumanta: https://www.bloklimasatu.com/

Maswid: www.maswid.web.id

Bakhtiyar: www.masbek.id

Nafakhatin Nur: www.atin5757.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Bloklimasatu - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger