Ternyata Begini Cara Membuat Status Facebook Dengan Backgroud Warna Warni

Hai guys selamat sore semua.



Bloklimasatu.com - Akhir-akhir ini banyak yang menanyakan saya gimana cara membuat status di Facebook agar ada backgroudnya. Wah, saya agak bingung juga. Emang bisa ya? Pikir saya.

Terlepas dari saya sendir yang kurang begitu memperhatikan update dari aplikasi sosmed, memang jarang juga update status kalau lagi gak bener-bener penting.

Tapi lama-lama kepo saya semakin berlebihan. saya buka Facebook.com di komputer seperti biasanya. Lah masih seperti biasanya, tidak ada perubahan. Mungkin mereka menggunakan edit gambar dan diupload di facebook.com. Namun baru saja saya memeiliki pemikiran begitu, ada salah satu teman dari group Mod android dulu melakukan hal yang sedang fikirkan, dan tulisannya bisa saya blok, berarti bukan gambar. Pengennya sih tanya, tapi tar malah dibully habis-habisan sama temen ane itu. maklum di dunia mod android sudah hal biasa seperti itu.


Keponya semakin kebablasan gan. Tapi masih aja gak nemu. Pengen cari di google agak gengsi dikit, kurang puas rasanya kalau gak nemuin sendiri. Tanpa sengaja ada telepon berdering dari Whatsapp, saya angkat deh, setelah telepon, saya buka chat juga dari beberapa group yang saya ikuti. males juga mau baca semua. gak tau kenapa kok jari ini menyentuh notif facebook di android. akhirnya terbukalah itu aplikasi, gak jadi baca isi notifnya sih, tapi malah pengen lihat bagaimana kalau update dari facebook app di smartphone. nah akhirnya terjawab sudah gan saya ingin tahu saya.


Jadi begini gan cara buat status Facebook biar ada backgroudnya warna warni. ini tutorial buat yang pengen aja ya. yang gak suka begitu berlebihan cukup buat pengetahuan aja. Biar gak malu-maluin juga kalau ditanya anak kecil. hihi... piss gan..


Oke langsung saja kita mulai.

1. Pertama kita buka Playstore



2. Pilih pada bagian Aplikasi & game saya



3. cari pada aplikasi facebook untuk memastikan bahwa aplikasi sudah update ke yang terbaru atau versi 106.0.0.26.68 untuk Android.



4. Jika sudah dipastikan aplikasi terupdate, bukalah app facebook



5. Cobalah untuk membuat status, pasti akan ada tampilan berbeda



6. Tulislah sesuatu dan pilih lingkaran warna dibawah



7. dan sekarang cobalah untuk membagikan status kalian, pasti akan terlihat berbeda sesuai warna yang kalian pilih.




Taraa.... Sudah berubah kan sekarang bentuk statusnya Facebooknya?

Demikian Cara Membuat Status Facebook Dengan Backgroud Warna Warni ....