Behind The Scene Pementasan Teather Arus Balik




Bloklimasatu.com -  Pementasan yang diadakan di gedung serbaguna Kecamatan Bangilan ini adalah yang kedua kalinya setelah sebelumnya sebuah komunitas yang bernama Forum Komunikasi Mahasiswa Bangilan atau yang biasa dikenal dengan FKMB ini mementaskan teather dengan lakon Bilik Bilik Tirani atau yang biasa mereka singkat dengan BBT.

Pementasan kali ini garap oleh 2 sutradara kondang kepunyaan Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban yaitu Abdul Razak dan Linda Tria Sumarno. Dalam penggarapannya latihan memakan waktu yang lumayan lama, karena disamping latihan yang sangat intensif, para peserta yang merangkap juga sebagai panitia juga disibukkan dengan rentetan kegiatan lain sebagai pembuka pagelaran akbar ini. tidak lain adalah bedah buku Arus balik sendiri karya Pramoedya Ananta Toer yang dilanjut dengan pementasan musik.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Bloklimasatu - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger