Siswa Akhir Yang Membanggakan


Bloklimasatu.com - Haflah akhirussanah atau yang biasa disebut oleh para santri dengan singkatan HAS ini menjadi perhelatan termegah di Bangilan sebagaimana yang sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya.

HAS 2016 ini sendiri memiliki cerita tersendiri yang tentunya sangat berbeda dengan HAS sebelumnya. Mulai dari Jumlah lulusan yang lebih banyak, warna backgroud yang didominasi dengan warna biru, sampai tanpa kehadiran pendiri pesantren ASSALAM Bangilan K.H. Abd. Moehaimin Tamam, yang mengharuskan pergantian kepemimpinan kepada putra beliau satu-satunya, K.H. Yunan Jauhar.

Terlepas dari kisah sedih dan dan bahagian yang terselip pada malam yang meriah (31/5/2016) ada pemberitaan yang membanggakan dari sejumlah siswa akhir KMI ASSALAM yang diwisuda malam hari itu. Pasalnya dari 80 lulusan yang mencoba peruntungan di SBMPTN ada 62 siswa yang berhasil lolos.

Selamat buat kalian yang telah lulus dan lolos, buat yang belum lolos, mungkin takdir bagus telah menanti kalian. Tinggal bagaimana kalian mengaturnya dengan berusaha dan berdoa dengan pantang menyerah, seperti yang telah kalian tunjukkan 4 atau 6 tahun ini.
Bloklimasatu
adalah wadah untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan yang kami terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi sesama.

Related Posts

7 comments

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter