Fenomena LGBT, Apa Pengaruhnya Bagi Generasi Mendatang?



Bloklimasatu.com - Elgebete adalah pemikiran dan tindakan yang menyimpang, bukan bawaan lahir. pemikiran dan tindakan yang timbul dari kebosanan, putus asa, dan ketidak fahaman.

Bosan akan gaya hidup yang sudah tanpa arah yang jelas, bosan dengan kebebasan sex yang begitu begitu saja dan semua bisa diraih, dan fikirannya mendorong untuk bertidak dengan hal-hal yang lain yang belum pernah dia rasakan.

Putus asa dengan segala usaha dan kondisi fisik yang menurut dirinya sendiri tidak pernah sempurna, atau kondisi sosial yang menuntutnya mencari sosok yang bisa meredam keputus-asaannya, dan dia menemukan seseorang atau kelompok yang bernasib sama, terjerumus dalam keputus asaan yang menurutnya itu ada wujud asli dirinya. Atau bahkan menemukan sosok peredam keputus-asaan dalam dirinya sendiri dalam sosok lain, yang sebenarnya adalah hasil dari keputus asaan yang akut.

Ketidak fahaman tentang dirinya, langkah hidupnya, sebab kegagalannya, dan kepenatan yang mendalam. dan disaat seperti itu akan datang pemikiran-pemikiran yang terkadang tak mampu ia lakukan saat senang, dulu. dan Tuhan sudah dianggap tak mampu lagi memberi solusi dengan semua permasalahannya. akhirnya logikanya pun berjalan tanpa arah, dan menuntut semua harus dibuktikan dengan otak dan nyata. Sementara logikanya tidak sejalan dengan logika orang pada umunya. Karena logika baginya adalah logika yang sesuai dengan logikanya dia, orang lain harus berlogika sesuai dengan logikanya dia. Padahal logikanya terlahir dari sebuah ketidah fahaman.

CMIIW

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Bloklimasatu - All Rights Reserved - Template Created by goomsite - Proudly powered by Blogger