About Me - Blok 51

Breaking

About Me


Blok 51 adalah wadah bagi saya untuk membagikan setiap informasi dan pengetahuan  yang saya terima maupun ide dan cerita yang ada dalam pikiran saya untuk diketahui oleh banyak orang agar bisa bermanfaat bagi orang lain.

Blok 51 sendiri saya ambil dari nama usaha saya SOYA Intermedia yang saya samarkan menjadi angka 51. Dengan harapan ada doa dan batasan dimana saya harus menyampaikan hal-hal positif karena menyangkut nama baik saya sendiri.

Blok 51 mulai saya bangun pada akhir tahun 2016 tepatnya pada 8 April 2016. Awalnya blog ini saya buat hanya untuk menampung hobi saya untuk menulis cerpen dan puisi. Namun dengan berjalannya waktu ide saya untuk melakukannya mulai mengendur seiring padatnya aktivitas yang ada. Namun karena keinginan kuat untuk ngeblog, maka tujuannya mulai saya ubah seperti apa yang saya sampaikan sebelumnya.

Keseharian saya banyak disibukkan dengan bermain-main untuk menghibur diri dengan anak-anak di lingkungan Ponpes ASSALAM Bangilan. Bukan sebagai guru, tetapi lebih pada mendarma baktikan atas apa yang telah saya terima selama 6 tahun sekitar 20 tahun yang lalu.

Disamping itu, saya juga ada usaha kecil-kecilan dalam bidang jasa, sebut saja warnet. Meski banyak yang menganggapnya sebagai usaha usang yang masa aktifnya segera berakhir dengan persaingan gadget dan data yang semakin gila, saya tetap berdiri tegap dengan percaya diri mempertahankan usaha ini. Karena bukti dilapangan menyampaikan bahwa ada puluhan bahkan ratusan anak dengan kadar ekonomi menengah ke bawah yang memiliki keinginan tinggi untuk mendapatkan pengetahuan dan informasi positif dari dunia global, yang tentunya bisa di dapat melalui internet.

Akan menjadi bodoh ketika 1 usaha hanya berdiri sendiri dengan masa aktif yang sudah bisa kita prediksikan tanpa menambah dengan usaha lain. Saya mencoba berafiliasi dengan dengan teman dan kerabat sebagai usaha untuk mengembangkan usaha yang sudah terbangun dengan awal yang terbilang gila ini. 

Untuk menambah silaturrahim dan pengalaman, saya juga berusaha untuk aktif dalam komunitas literasi Komunitas Kali Kening, Blogger Tuban, Gladiator Ronggomania, maupun komunitas-komunitas lain yang insyaalloh bermanfaat.

Begini ini kalau saya sudah menulis, jadi ngelantur kemana-mana. niat untuk menulis about us, ujungnya malah curhat entah kemana. semoga bermanfaat bagi pembaca. Bila ada hal yang kurang jelas, kritik, dan saran akan saya terima dengan tangan terbuka.

No comments:

Post a Comment

loading...
Atas